JavaScript FansPage

Selasa, 09 Oktober 2012

Microsoft Visio 2010 + Serial Key + Tutorial Install



Pada postingan kali ini Saya ingin Berbagi Software Berbayar, 
Yaitu Microsoft Visio 2010. Tapi Karena Saya punya Serialnya.
Jadi Kita bisa gunakan Secara gratis. 
Serial Key Microsoft Visio 2010 ini Di jamin benar.
Sudah Saya Coba di Laptop Saya.
Saya Juga akan menjelaskan Tutorial Cara Penginstalan Microsoft Visio.
Jadi bagi yang Newbie gak bakal bingung...


Download Microsoft Office Visio 2010 32bit or 64bit

• Download Pada Link diatas,,dan Install.
• Software Sedang Mengekstrak,,Tunggu Beberapa Detik.
• Masukkan Serial Number →
228H4-T92MF-Q8PQJ-CGWRG-8KW92

• Dan → Continue.
• Centang I accept the terms of this agreement dan Continue.
• Install Now dan tunggu 5 menit atau hingga proses install berakhir.
• Jika Sudah selesai,,Klik → Close.

Jika Anda Hanya Ingin Belajar Membuat Sebuah Diagram / FlowChart.
Anda Bisa menggunakan Software Yang Lebih Ringan.
Software Ringan Ini bernama EDRAW
(Baca Selengkapnya) atau ~ Download EDRAW ~
Software ini persis seperti Microsoft Visio.
Fungsinya pun hampir sama persis.


Berikut ScreenShot Visio 2010.




Sekian dan Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar